Rabu, 12 Desember 2012

Tugas wawancara(Pengusaha Kontrakan)


Ø  Nama Saya                         : Nanto Hadi Septiawan
Ø  Nama Narasumber             : H Munawar
Ø  Daerah Asal                       : Subang
Ø  Jenis Usaha / Kegiatan       : Pengusaha kontrakan
Ø  Alamat Rumah                    : Jl. Lebak Kota Depok .
Kelurahan                            : Kampung Bali
Rt /Rw                                 : Rt.05 / 011
              Nomor Rumah                    : No.5

Saya: Awal kedatangan ke Depok?
Narasumbe: Awalnya merantau bersama istri untuk mencari kerjaan di kota.

Saya: Alasan usaha?
Narasumber : Pertama kali si tidak ada niatan buat bikin kontrakan tapi istri yang maksa pengen buat,kata ibu alasannya rumah kita dekat dengan kampus Universita Gunadarma jadi cocok banget buat bikin usaha kontrakan.

Saya:  Peran dalam kegiatan usaha apa?
Narasumber:Sebagai pemilik kontrakan.
Saya: Sejak kapan Bapa usaha kontarakan?

Narasumber: kira-kira sejak 13 tahunan lebih

Saya: Bapa punya kontrakan berapa?

Narasumber: Awalnya si camu bikin tiga sekarang udah nambah di blakang rumah Bapa khusus buat anak perempuan.

Saya: sistem kontakan perbulan atau pertahun?

Narasumber: simtem kontakan di Bapa pakenya pertahun

Saya: Pertahun di kontrakan berapa dan apakah itu semuanya bersih dari air dan listrik?

Narasumber: Karna kontrakan ini di khususkan buat mahasiswa jadi tidak terlalu mahal yaitu Tujuh juta Setahun dan itu semuanya bersih dari air dan listrik.

Saya: Pasilitas kontrakan apa saja?

Narasumber: Dikontrakan Bapa tidak ada pasilitas apa-apa hanya ruangan kosong.

Saya: Apa semua yang nempatin kontrakan Bapa dari universitas Gunadarma semua?

Narasumber: iya,semua yang nempatin kontrakan ibu  mahasiswa Gunadarma semua dari pertama kali konrakan jadi sampe sekarang,Jadi ibaratnya turun temurun.

Saya:  Hubungan kekerabatan Bapa sama mahasiswa yang nempatin kontrakan Bapa baik-baik saja atau gimimana?
Narasumber: Sangat baik sekali mereka sudah dianggep anak sendiri sama Bapa ,anak-anaknya juga baik-baik ramah sopan dan tidak pernah ada yang macem-macem.








   Poto kontrakan tampak depan                                             Poto saya bersama Narasumber                       





1 komentar:

  1. OK..SETIAP KITA DI HADAPKAN DENGAN PERISTIWA APAPUN, PANDANGLAH SEMUA ITU DAN TANGGAPILAH DENGAN PENUH KEYAKINAN KARENA ITU SEMUA TUHAN SEDANG BERKEHENDAK..

    FURUHITHO

    BalasHapus